Christophe Ponsson… Pengganti Tito Rabat Pasca Insiden silverstone

Nasip kurang beruntung di alami salah satu pembalap MotoGP, Tito Rabat dari tim Antivia Ducati. Kondisi lintasan yang licin menyebabkan Rabat mengalami  kecelakaan hebat saat sesi latihan bebas di sirkut Silverstone , akibat nya Rabat harus menjalani berbagai oprasi guna memulihkan cidera di kaki nya.

tito rabat

Mantan juara dunia Moto2 ini mengalami cidera di kaki yang cukup parah. Rabat mengalami retak tulang di beberapa bagian dan beberapa luka lainnya juga ia alami seperti patah di bagian tulang femur, fibula, dan tibula. Karna kondisinya yang cukup parah membuat tim medis langsung membawa Rabat ke rumah sakit agar bisa langsung di oprasi.

tito rabat
Xavier Simeon

Melihat kondisi cidera Rabat yang cukup parah dan masa pemulihan yang memakan waktu cukup lama membuat tim Antivia akhir nya menunjuk pembalap asal Prancis, Christophe Ponsson sebagai pembalap pengganti Tito Rabat. Pembalap yang saat ini sedang berlaga di FIM CEV Superbike ini rencana nya akan menggunakan GP16 milik Xavier Simeon, sedangkan pembalap ke-2 tim Antivia, Xavier Simeon, akan menggunakan GP17 milik Tito Rabat.

tito rabat
Christophe Ponsson

Dalam rencana tim Antivia, Xavier Simeon akan terus menggunakan GP17 milik Tito Rabat sampai Tito pulih dan bisa membalap lagi. Sedangkan Christophe Ponsson hingga saat ini belum jelas sampai sejauh mana posisi nya sebagai pembalap pengganti, apakah hanya sebatas seri Misano, atau akan tetap menggantikan Rabat hingga dia pulih.

Sebagai pecinta MotoGP, sekarang kita hanya bisa berharap agar kondisi Tito Rabat bisa sehat seperti sediakala dan bisa membalap lagi di MotoGP.


Carl Fogarty.. Pembalap Tersukses Word Superbike Sepanjang Masa

Meme – Meme Kocak Tentang Gagal nya Balapan MotoGP di Silverstone

Membandingkan Perseteruan Rossi VS Honda dan Marquez VS Yamaha

Ngepoin Biaya Sponsor Honda Indonesia VS Yamaha Indonesai di MotoGP

Romano Fenati.. Si Bad Boy Yang di Kontak MV Agusta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *