TM RACING.. Kembalinya Pabrikan ke-3 di Moto3

Dengan keluar nya Mahindra dari kejuaraan Moto3, secara otomatis hanya menyisakan Honda dan KTM yang bersaing di Moto3 tahun 2018. Tetapi di seri Misano kali ini, pabrikan TM Racing ikut meramaikan kompetisi Moto3 sebagai wild card bersama tim TM Racing Factory 3570 MTA.

TM Racing

TM Racing bukan lah pendatang baru di dunia roda dua, semenjak pertama kali didirikan tahun 1977 oleh Claudio Flenghi dan Francesco Battistelli di Pesaro, Italia, TM Racing telah banyak membuat motor ber cc kecil dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan hingga saat ini pabrikan TM Racing masih tetapi exis, dan memfokuskan diri dalam membuat motor enduro yang memiliki performa dan matrial yang sangat baik.

TM Racing

Untuk wildcard kali ini TM  Racing hanya menurunkan satu satu pembalap, Kevin Zannoni. Pembalap asal Italia ini, juga sedang mengikuti kompetisi Moto3 di CIV (Italian National Motorcycle Racing Championship) dengan tim yang sama dan sedang menduduki pringkat ke-2 klasemen sementara.

TM Racing

Pada balapan kali ini TM Racing terlihat cukup menjanjikan, untuk ukuran pabrikan baru. Pada FP1 berhasil menembus 15besar dan pada FP2 berhasil meraih posisi ke-8 pada saat lintasan basah. Sayang nya pada kulifikasi TM Racing harus star di posisi ke-18.

Saya berharp semoga TM mendapat hasil positif, suapaya tahun depan bisa ikut full kompetisi Moto3. Biar Moto3 gak cuman di isi Honda sama KTM aja.

 


Saat Superbike dan MotoGP Berbagi Paddock

Christophe Ponsson… Pengganti Tito Rabat Pasca Insiden silverstone

Carl Fogarty.. Pembalap Tersukses Word Superbike Sepanjang Masa

Meme – Meme Kocak Tentang Gagal nya Balapan MotoGP di Silverstone

Romano Fenati.. Si Bad Boy Yang di Kontak MV Agusta

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *