Romano Fenati.. Si Bad Boy Yang Dibenci Seluruh Dunia

Pada balapan Moto2 di misano kemarin, ada sebuah aksi luar biasa gila yang hanya bisa di lakukan oleh seorang raider GILA. Rider gila tersebut adalah Romano Fenati, mantan murid dari VR46 Academy ini dengan sengaja menekan tuas rem milik Stefano Manzi ketika Manzi sedang melaju pada kecepatan 220km/jam.

Romano Fenati

Karna aksi gila nya, Romano Fenati di jatuhi berbagai hukuman, mulai dari  race direction yang melarangnya balapan untuk 2seri ke depan, didepak dari tim nya sendiri (Marinelli Snipers team), hilang nya kontrak untuk membalap musim depan bersama MV-Agusta Moto2, hingga hukuman yang paling jahat, di bully oleh netizen seruh dunia.

Romano Fenati

Jika kita membuka akun instagram pribadi milik Romano Fenati, akan banyak sekali hujatan-hujatan yang di berikan netizen dari berbagai negara. Ada yang menggunakan bahasa Inggris, Italia, Spanyol, indonesia. Bahkan ada juga netizen yang menggunakan bahasa Sunda dan Jawa untuk meluapkan amarahnya.

Romano Fenati

Romano Fenati

Selain itu ada hal menarik dari salah satu foto milik Romano Fenati, di Instagram. Ada sebuah foto dengan caption “safety first, Sorry guys but was impossible ride today in this condition“. Sebuah caption tentang keselamatan, yang di buat oleh seorang yang dengan sengaja membahayakan pembalap lain di lintasan.

Romano Fenati

Setelah di hukum berbagai pihak dan di hujat oleh jari-jari lentik netizen, tidak langsung membuat Romano Fenati sadar akan kesalahan nya. Bahkan hingga detik ini belum ada permintaan maaf yang di lakukan oleh Romano secara langsung.


SKY Racing Tim dan Ocean Rescue kembali Bersama di Misano (Gallery)

TM RACING.. Kembalinya Pabrikan ke-3 di Moto3

Saat Superbike dan MotoGP Berbagi Paddock

Carl Fogarty.. Pembalap Tersukses Word Superbike Sepanjang Masa

Romano Fenati.. Si Bad Boy Yang di Kontrak MV Agusta

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *