Romano Fenati.. Siapa menabur angin, dia menuai badai

Aksi gila Romano Fenati yang menarik tuas rem milik Stefano Manzi ketika balapan di Misano, terekam kamera dan menjadi viral di seluruh dunia. Karna aksi gila nya, sekarang Romano Fenati di nobatkan sebagai pembalap paling dibenci sepanjang masa. Bahkan hingga sekarang akun instagram milik Romano Fenati  masih di penuhi hujatan-hujatan dari berbagai negara.

Romano Fenati

Walau Romano Fenati sudah meminta maaf secara terbuka, tetapi aksi penolakan kepada Romano masih terus bermunculan, baik di dalam lintasan mau pun di luar lintasan. Situasi yang di hadapi oleh Romano sekarang mirip seperti peribahasa lama yang dulu kita pelajari di sekolah dasar, siapa menabur angin, dia akan menuai badai.

Arti pribahasa siapa menabur angin, dia akan menuai badai adalah dia yang berbuat, dia pula yang terkena akibat. Sekarang Romano sedang menanggung semua akibat dari perbuatan nya. Banyak hal yang harus dihadapi oleh pemuda 22 tahun tersebut untuk menebus kesalahan yang telah dia perbuatnya.

Romano Fenati

Sekarang Romano bukan lagi pembalap hebat yang bisa berlaku sesuka nya, bahkan dia bukan lagi seorang pembalap, izin membalap nya telah dicabut oleh FIM dan Romano resmi tak bisa membalap dimana pun. Selain kehilangan izin membalap nya, Romano juga bisa kehilangan kebebasannya. Saat ini Romano sedang di selidiki oleh Kantor Kejaksaan italia atas tuduhan percobaan pembunuhan berencana. Jika terbukti benar, Romano akan menghabikan banyak waktu untuk merenung di penjara.

Pelajaran yang bisa dipetik adalah jangan mudah terbawa emosi karna bisa merugikan diri sendiri..  Klise, tapi sering kita lupaka..

 


Mungkinkah Yamaha M1 Menggunakan Mesin V4?

Romano Fenati.. Si Bad Boy Yang Dibenci Seluruh Dunia

Romano Fenati.. Si Bad Boy Yang di Kontrak MV Agusta

 

 

2 thoughts on “Romano Fenati.. Siapa menabur angin, dia menuai badai

  1. Kucay September 13, 2018 / 19:46

    Kemarin gaya nya tengil banget
    Biar tau rasa
    Biar gak usah balapan lagi

    • Yuuoto September 16, 2018 / 07:19

      ya nama nya masih muda..
      masih banyak emosian
      hehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *