Ducati Panigale V4 Siap Balapan Untuk Pertamakalinya

Akhirnya untuk pertama kali dalam sejarah, Ducati Panigale V4 akan memulai debut perdana balapan internasional. Ducati V4 bakalan mengikuti balapan perdana di GP Macau pada 15 hingga 18 November mendatang.  Sang penerus Ducati Panigale 1299 ini akan memulai debut pertamanya bersama tim asal inggris, Reactive Parts team.

Ducati V4

Melalui akun intagram milik Reactive Parts, mereka memberitahukan akan menggunakan Ducati Panigale V4 di sirkuit yang katanya lebih berbahaya dari sirkuit tt isle of man. Reactive Parts sebenarnya adalah distributor suku cadang sepeda motor terkemuka di Inggris, bahkan Reactive Parts sempat menyuplai suku cadang Ducati Panigale V4 untuk kejuraan Italian Superbike champion.

Menejer Reactive Parts, Steve Heneghan akan turun langsung mengendarai Ducati V4 dalam balapan di GP Macau. Ini bukan pertama kalinya Steve Heneghan mengikuti GP Macau, tahun lalu dia juga mengikuti GP macau dengan menggunakan Suzuki GSX-R1000 dan berakhir di posisi ke-22.

Ducati V4

Pada balapan di Macau mendatang Ducati Panigale V4 tidak akan membalap sendiri, V4 akan di temani oleh dua Ducati Panigale 1299. Ducati sendiri memiliki sejarah yang cukup bagus di GP Macau, tercatat John McGuiness dan Michael Rutter berhasil beberapa kali meraih podium bersama Ducati di GP Macau.


Hotttt… Aprilia Racing MotoGP Menggunakan Fairing Baru

World Superbike Qatar.. Seri Pamungkan Yang Gagal Bersinar

Hoootttt… Maverick Vinales Ternyata Menggunakan Buritan Baru

Formula LGB… Balap Formula Termurah Sejagat Raya

Suzuki Gixxer Cup.. Balapan Dengan Cita Rasa India

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *