Ngepoin Wearpack Dimas dan Topan di Moto2 Sepang

Ada kabar gembira bagi pecinta roda dua tanah air, Rafid Topan Sucipto dan Dimas Ekky mendapat kesempatan untuk menjadi pembalap pengganti di sirkuit Sepang, Malaysia. Dimas Ekky yang tahun depan akan tampil di Moto2 bersama Idemitsu Racing Team, kali ini akan membalap bersama Tech 3 untuk menggantikan Bo Bendsneyder. Sedangkan Rafid Topan akan tampil bersama Forward Racing Team, menggantikan Stefano Manzi yang cidera di GP Australia.

Rafid Topan

Kesempatan emas yang di dapat Topan dan Dimas cukup membuat para pecinta otomotif “kepo”, pasalnya setelan yang mereka gunakan baik di sirkuit maupun paddock sedikit unik dan mencolok. Jadi yuk kita kepoin setelan mereka.

Rafid Topan

Dimas Ekky, pembalap yang baru saja menjadi seorang ayah ini tidak menggunakan baju paddock milik Tech 3 Team, dimas tetap menggunakan baju paddock milik AHRT lengkap dengan logo honda dan Satu hatinya. Untuk Wearpack juga tidak ada yang berubah, Dimas tetap menggunakan wearpack Kushitani yang dia gunakan ketika membalap di CEV bersama Astra Honda. Ada kemungkinan Tech 3 dan AHRT telah membahas soal setelan yang dikenakan oleh Dimas, atau bahkan AHRT ikut andil soal kesempatan Dimas di Sepang?.

Rafid Topan, mantan pembalap Moto2 ini akan membalap bersama Isaac Viñales sebagai teman satu teamnya. Topan yang kabarnya mendapat tawaran mendadak dari Forward Racing Team, sepertinya belum memiliki banyak persiapan. Terlihat ketika sesi latihan bebas Topan menggunakan  baju paddock seperti milik Stefano Manzi.


Rafid Topan

Rafid Topan

Bukan hanya baju paddock, Rafid Topan bahkan menggunakan Wearpack Furygan milik Isaac Viñales, yang belum di ubah. Sepertinya waktu mepet yang di miliki Forward Racing membuat mereka belum sempat menyesuaikan wearpack untuk Topan, beruntung Isaac Viñales sepertinya memiliki ukuran badan dan sponsor helm yang cocok dengan Rafid Topan.

Jujur dengan waktu adaptasi yang minim (3hari) dan motor yang 100% baru bagi Topan dan Dimas, membuat saya hanya berharap mereka bisa finish dengan selamat saja sudah bagus. Tetapi saya juga berharap mereka bisa memperoleh poin dan mendapat pengalaman positif untuk kedepannya.


Honda LCR.. Sponsor Yang Sambung Menyambug Menjadi Satu

Sandro Cortese.. Juara Dunia Supersport Yang Mengukir Sejarah

Ducati Panigale V4 Siap Balapan Untuk Pertamakalinya

Hotttt… Aprilia Racing MotoGP Menggunakan Fairing Baru

World Superbike Qatar.. Seri Pamungkan Yang Gagal Bersinar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *