Wahhhh… Ternyata Ini Alasan Maverick Vinales Berganti Nomer 12

Ada kabar cukup mengejutkan dari pembalap Movie Star  Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap yang identik dengan nomer star 25 ini akan membuang nomer keramatnya dan mengganti dengan nomer 12.

Sebenarnya pilihan Maverick Vinales mengganti nomer starnya cukup mengejutkan, pasalnya nomer 25 sudah digunakan dari awal Vinales pertama kali balapan 2011. Bahkan nomer 25 sudah sangat identik dengan Maverick Vinales di benak kita.

Sebenernya ini bukan kali pertama Maverick Vinales mengganti nomer starnya, pada 2014 Maverick Vinales sempat berganti nomer star dari 25 menjadi 40. Alasan pergantian nomer star menjadi 40 karna pihak team, sito pons. Berubahnya nomer star Maverick Vinales menjadi 40 tidak membuat dia lupa dengan nomer 25 kesayangan nya, terbukti ketika dia melalukan selebrasi di sirkuit Catalunya, Vinales mengibarkan bendera nomer 25.

apa yang menyebabkan Vinales mengganti nomer keramatnya? buang sial kah? atau kurang hoki kah?. Ternyata alasan dia mengganti nomer star adalah, dia selalu menggunakan nomer 12 ketika masih menjadi pembalap motor cross cilik, semenjak itu Vinales selalu menggunakan nomer 12,dan dia ingin kembali menngulang kesuksesan di masa kecilnya.

di tahun 2019 semuanya akan serba baru, motor baru, kepala mekanik baru dan perubahan nomer star kembali ke nomer 12 di harap juga membawanya kembali ke jalur kemenangan.

 

2 thoughts on “Wahhhh… Ternyata Ini Alasan Maverick Vinales Berganti Nomer 12

  1. YCG November 23, 2018 / 16:52

    katanya juga gara2 dengan #12 itu dia pernah menang lawan #93 😀

  2. Yuuoto November 23, 2018 / 23:14

    @YCG
    klo seandainya bener itu udah lama bgt
    waktu masih bocah
    hahaha…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *