Hottt… Penampakan Pertama Motor Listrik Pemecah Rekor Milik Max Biaggi

Kabar mengujatkan datang dari mantan pesaing Vallentino Rossi, Max Biaggi. Max Biaggi secara mendadak mengumumkan ke publik akan bekerja sama pabrikan Voxan untuk membuat rekor kecepan baru dengan menggunakan motor listrik. Dan untuk pertama kalinya siluet motor listrik yang akan digunakan Max Biaggi muncul di public.

Max Biaggi

Buat yang belum tahu Voxan sendiri adalah produsen motor asal Prancis yang khusu membuat motor roadsters, dan pada tahun 2009 Voxam di ambil alih oleh produsen mobil listrik Venturi. Venturi bukanlah pemaian baru dalam kendaraan berbasis listrik, Venturi bahkan mengikuti Formula E dan berhasil memperoleh podium pertama pada balapan Miami Formula E Grand Prix 2018.

Kembali kemotor yang akan digunakan Biaggi untuk memecahkan rekor kecepatan motor listrik. Sepertinnya Motor yang akan digunakan oleh Max Biaggi berbasis dari motor Voxan Wattman, motor listrik prototype yang pernah dibuat Voxan pada 2013. Voxan Wattman standar dibekali dengan mesin listrik bertenaga 200HP yang mampu melaju 0-160 km/jam hanya dengan waktu 5,9 deti, tenaga yang gila untuk ukuran sebuah motor listrik.

Voxan Wattman

Dengan teknologi Formula E yang dimiliki oleh Venturi, bukan tidak mungkin Voxan dan Max Biaggi berhasil memecahkan rekor kecepat dan melaju hingga 330 KM / Jam. Kita tunggu saja aksi Max Biaggi di lintasan padang garam Bolivia pada 2020.


Pembalap Buangan MotoGP Yang Mendominasi Podium ARRC Asia Superbike

Yuk Kenalan Sama Pembalap Wanita Di Kelas Wssp300

Ngepoin Spoiler Swingarm Honda RCV, Ducati GP19 Dan KTM RC16

Suzuki RP68.. Puncak Kegilaan Motor Protoype GP50

Norton NRS588.. Satu-Satu Mesin Wankel Yang Pernah Merasakan GP500

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *