Tanya Jawab Singkat Dengan Galang Hendra Setelah Race Imola

Race WSBK seri ke-5 di Imola berjalan cukup seru, Jonathan Rea untuk pertama kalinya berhasil menghentikan dominasi dari Alvaro Bautista yang sudah menggila dan berhasil menyabet 8 podium pertama berturut-turut. Bahkan di race SuperPole Rea kembali bisa mengalahkan Bautista dan Ducati V4. Sayangnya hujan deras harus memaksa Race ke-2 dan Wssp 300 di batalkan.

Galang Hendra

Batalnya Race ke-2 kelas Superbike dan kelas Wssp300 karna hujan lebat cukup membuat banyak orang kecewa, termasuk satu-satunya pembalap Indonesia yang mengikuti balapan Wssp300, Galang Hendra. dan melalui Instagram pribadi Galang Hendra, saya sedikit melakukan tanya jawab seputar race Imola yang gagal berlangsung.

Bagai mana rasanya race Imola dibatakan?

Saya cukup sedih dan kecewa, ini salah satu sirkuit kesukaan saya dan musim lalu saya nyaris berhasil podium. Sayangnya hujan membuat panitia menghentikan balapan.

Lalu kenapa mas Galang bisa star dari posisi ke-17, apa ada masalah mesin kaya seri sebelumnya dan membuat mas Galang gak bisa maksimal?

Jadi gini mas, motor saya sebenarnya sangat enak dan sangat kencang di Imola. Saya yakin sama kecepatan motor saya, sayangnya pas kulifikasi terlalu banyak pembalap di depan membuat saya gak bisa gas pol. Sebenarnya catatan waktu saya gak begitu buruk, sayangnya pas di akumulasi banyak pembalap di depan saya yang punya catatan waktu tipis banget dari saya, dan memaksa saya star dari posisi ke-17.

Berati mas Galang percaya diri sama kecepatan motor mas Galang?

Jadi gini, saya yakin sama kecepatan Baby blue (nama motor R3 Galang), dia enak dan kenceng banget sebenernya. Sayangnya race pertama disenggol (jatuh), race ke-2 ada masalah di mesin dan race ke-3 harus di batalin, jadi saya gak bisa maximal buat balapan.

Setelah dibatalkannya race Imola, itu berarti mas Galang gagal buat dapat poin perdana musim ini?

Aduh mas ojo bahas soal poin, yo aku wes pusing mikirno poin (ya aku udah pusing mikir poin) hahaha..

Seberapa parah hujan di Imola, saya lihat di TV lintasan sampai tergenang?

Sebenernya menurut saya gak begitu parah cuman tergenang di  beberapa titik, masih kalah jauh di banding sentul pas hujan. Bahkan kalau tetep race pas hujan saya gak takut, orang dah biasa sama sentul yang lebih extreme hahaha..

Lalu bagai mana dengan Race selanjutnya di Jerez, apa sudah ada persiapan?

Persiapan sih sama saja dengan Race sebelumnya, cuman Jadwal race di Jerez mepet banget sama lebaran, jadi saat yang lain ngerayain lebaran sama saudara, mau gak mau saya harus balapan dan jauh dari keluarga. Ya semoga berkah lebaran bisa memberi hasil postif buat saya (amin).

Kalau bahas soal pembalap Indonesia, ada tidak pembalap Indonesia yang mau menyusul mas Galang di Wssp300?

Pasti ada. Jaman sekarang pembalap Indonesia sudah pada kencang kok, gak peduli itu pembalap dari pabrikan merah, biru, hijau atau yang lain. Tinggal nunggu waktu aja, siapa yang kesini (Wssp300) berikutnya.

Lalu kapan balik ke Indonesia?

Besok mas, langsung balik saya setelah ini. gas terus hahaha..

Demikian tanya jawab singkat saya dengan Galang Hendra. Semoga mas galang di berikan kesehan, biar race berikutnya bisa tetep maximal, gasss poll Lang..


Gilaaa…. UL-39 ALBI, Pesawat Dengan Mesin Motor BWM S1000RR

Menganalisa Spoiler Arm Milik Yamaha M1 Di Jerez

Hottt… Penampakan Pertama Motor Listrik Pemecah Rekor Milik Max Biaggi

Pembalap Buangan MotoGP Yang Mendominasi Podium ARRC Asia Superbike

Yuk Kenalan Sama Pembalap Wanita Di Kelas Wssp300

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *